Aspirasi Rakyat Pemilu 2014

Jakarta, PEMILU.com – Halaman Aspirasi Rakyat ini adalah suatu partisipasi terhadap keprihatinan kami melihat beribu-ribu bahkan berjuta-juta rakyat Indonesia tidak bisa menggunakan hak pilihnya untuk ikut berpartisipasi pada ajang pesta demokrasi Pemilu 2014 yang diselenggarakan pada tanggal 9 April 2014. Sungguh sangat disayangkan, negara kita kehilangan begitu banyak suara potensial karena banyaknya penolakan untuk ikut mengikuti pencoblosan meskipun banyak dari kita sudah mengorbankan waktu dan tenaga hadir di tempat pemungutan suara (TPS), akan tetapi niatan tersebut hanya menjadi kekecewaan karena hak pilih kita direbut, tidak dihargain bahkan dipaksa menjadi golput.

Banyak dari kita yang berdomisi di tempat berbeda atau tidak sesuai dengan kartu identitas KTP karena bekerja, bersekolah, berkuliah ataupun sedang berlibur sekalipun. Meskipun begitu kita masih rakyat Indonesia yang sah, yang membayar pajak, yang peduli 100% dengan negara, yang berharap akan perbaikan di masa depan, yang memiliki hak pilih tetapi tidak diizinkan memilih karena alesan kartu identitas berbeda kota.

Tuliskan aspirasi kamu disini dan jangan lupa untuk di-share ke seluruh teman-teman kamu.

Semoga aspirasi rakyat ini bisa menjadi wadah yang menampung suara hati rakyat Indonesia khususnya yang kecewa dengan proses dan pelaksanaan pemilu legislatif (pileg 2014) ini agar dapat di “dengar” oleh pihak penyelenggara sehingga pada pemilu presiden (pilpres 2014) pada tanggal 9 Juli 2014, kita tidak sampai kehilangan hak pilih kita lagi.

 

[one_half][tweet]     [facebook]     [Google][/one_half]

[one_half_last][follow id=”pemilucom” size=”large” count=”true” ][/one_half_last]