Home / Berita / PKS Cuek Dengan Hasil Survey
PKS Cuek Dengan Hasil Survey

PKS Cuek Dengan Hasil Survey

Jakarta, PEMILU.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak pedulikan hasil survey yang menempatkan partai berbasis Islam itu berada diurutan bawah.

“Monggo saja lembaga survei mennyampaikan saja, tetapi survei ini hanya survei, bukan pemilu,” ujar Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, Jakarta, Senin (2/11).

Menurut mantan Ketua MPR itu, publik harus diingatkan seolah-olah dunia kiamat. Bagi PKS, mereka sudah sangat hafal dengan hasil survei dan tidak heran kalau di taruh nomor sekian berapapun.

“Yang penting kerta konkrit, dari para kadernya. Itu yang menjadi nomor 1,” tegas dia.

Meski demikian, hasil survey tersebut bisa jadi masukan partai. Tetapi, mereka juga mempunya survei internal. Bahkan hasil survey internal, menempatkan PKS jauh diatas dibanding lembaga survei yang ada.

“Bagi kami, kader-kader kami dan sistem yang kami kerjakan mampu untuk menjadi faktor yang terus berkomunikasi dengan publik. Yang akan dipilih adalah, caleg, di sana tidak ada Luthfi, tetapi di sana ada saya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>