Home / Berita / Gerindra : Kami Akan Mengkritik Jika Anies-Sandi Menyimpang Nantinya

Gerindra : Kami Akan Mengkritik Jika Anies-Sandi Menyimpang Nantinya

Jakarta, Pemilu – Anies Baswedan – Sandiaga Uno yang didukung oleh Partai Gerindra menang dalam pilgub DKI Jakarta. Namun, Partai Gerindra menjamin tidak akan mendukung secara membabi buta.

“Kami tidak akan dukung Anies Sandi secara membabi buta. Kalau Anies-Sandi menjalankan amanat rakyat, kami akan dukung sepenuhnya. Tetapi kami akan menjadi yang terdepan (Mengkritik), bila pak Wagub (Sandiaga Uno) menyimpang dari amanat rakyat,” kata Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik, Minggu (9/7).

Menurutnya, hal ini juga dilakukan saat pemerintahan sebelumnya. Saat itu, Gerindra dan PDIP menang pilgub DKI Jakarta 2013.

“Kemarin kan mendukung, masih lurus kita dukung. Begitu belok, kita terdepan. Untuk supaya diluruskan. Itu juga dilakukan kepada kepemimpinan yang akan datang,” ujarnya.

Taufiq mengatakan itu di depan Sandiaga Uno yang juga pengurus DPP Partai Gerindra. Sandiaga mengatakan dirinya siap dan takut jika keanggotaan dari Gerindra dicabut karena tidak menjalankan amanat rakyat.

“Saya juga takut ini, soalnya Pak Taufik ini bisa mencabut kartu anggota saya,” tutur Sandiaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*