Home / Berita / Novel Ditantang Untuk Bisa Beberkan Nama Jenderal Dalam Kasusnya

Novel Ditantang Untuk Bisa Beberkan Nama Jenderal Dalam Kasusnya

Jakarta, Pemilu – Penyidik Polda Metro Jaya masih menunggu keterangan Novel Baswedan untuk bisa membeberkan seluruh informasi soal kasus penyerangan air keras pelaku misterius.

Bahkan, Novel ditantang untuk bisa membeberkan nama jenderal di kepolisian yang disebutnya menjadi dalang di balik kasus teror air keras yang menimpanya.

“Kami harapkan Pak Novel menyampaikan (tuduhan keterlibatan jenderal) dalam bentuk BAP. Kan banyak info yang disampaikan katanya. Silahkan dituangkan dalam bentuk BAP,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu (2/8).

Sejauh ini, penyidik polri kembali diterbangkan ke Singapura untuk menemui Novel. Namun, Novel masih menolak untuk menjalani pemeriksaan. Bahkan penyidik polri hanya meninggalkan daftar pertanyaan kepada Novel yang masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Terkait hal itu, Argo menyampaikan keterangan Novel sangat diperlukan penyidik untuk bisa mengungkapkan secara tuntas pelaku penyerangan teror air keras tersebut.

“Kami proses hukum harus pro yustisia. Jadi semua kegiatan harus dilakukan itu,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*