Biem Benyamin: Mayoritas Betawi Ke Prabowo – Hatta

6
60

Jakarta, Pemilu.com – Relawan Betawi Merah Putih menyatakan mendukung Prabowo Hatta untuk menjadi Presiden Republik Indonesia, dikomandoi langsung oleh Bang Biem Benjamin putra ke 3 seniman kondang betawi Benyamin Sueb.

Menurutnya Relawan ini terbentuk karena dukungan rakyat betawi yang dikomandoinya menginginkan Prabowo – Hatta menjadikan Presidan RI, ingin memenangkan Prabowo-Hatta, “Relawan ini berharap Indonesia dipimpin oleh mereka (Prabowo – Hatta) karena dapat dipercaya, amanah, cerdas dapat membawa kemakmuran, kebahagiaan, adil, bermartabat bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya kepada Pemilu.com melalui Pesan Blackberry, Jumat, (30/5/2014).

Menurutnya hampir sebagian masyarakat betawi mengarah ke Prabowo – Hatta, “mayoritas betawi ke Prabowo – Hatta,” ungkap mantan calon wakil gubernur 2012 independen itu.

Demikian pula, lanjut dia, tidak hanya dukungan betawi yang mayoritas jakarta saja, tetapi sudah nasional mendukung pasangan Prabowo – Hatta untuk memenangkan Pilpres kali ini, “tidak hanya Jakarta, tapi seluruh Indonesia,” kata ketua Bidang Litbang Badan Musyawarah Betawi (Bamus Betawi) itu.

Dia pun menambahkan hampir semua tokoh dan masyarakat berkecimpung mendukung Prabowo – Hatta sebagai Presiden RI, terutama masyarakat Betawi yang di komandoi olehnya.

6 COMMENTS

  1. ane asli Betawi….nyak babe ncang ncing n warga Jakarte khususnye Jagakarsa dan sekitarnya dukung pa prabowo presiden 2019….klo sekarang 2014 biar dulu dah Om Jokowi dan opa JK yan
    g mimpin RIO
    ini….

  2. Sebagai masyarakat dari Bangsa Indonesia, maka kita semua mempunyai kewajiban untuk menyelamatkan Indonesia, keberlansgsungan bangsa dan negara Indonesia. Untuk itu mari kita memilih PS sebagai pemimpin bangsa ini, untuk menjaga dan memulihkan kedaulatan bangsa dan negara kita Indonesia. Sebagai bangsa kita harus maju dan berjalan kedepan, tidak boleh mundur bahkan menjadi boneka bangsa asing. Mari saudara saudara, kita menjadikan PS sebagai pemimpin bangsa. Demi kuruhan NKRI, kedaulatan NKRI, dan kemajuan NKRI.

  3. Kita sebagai masyarakat dari Bangsa Indonesia, maka kita semua mempunyai kewajiban untuk menyelamatkan Indonesia, keberlansgsungan bangsa dan negara Indonesia. Untuk itu mari kita memilih PS sebagai pemimpin bangsa ini, untuk menjaga dan memulihkan kedaulatan bangsa dan negara kita Indonesia. Sebagai bangsa kita harus maju dan berjalan kedepan, tidak boleh mundur bahkan menjadi boneka bangsa asing. Mari saudara saudara kita menjadikan PS sebagai pemimpin bangsa. Demi kuruhan NKRI, kedaulatan NKRI, dan kemajuan NKRI.

  4. Sebagai masyarakat dari Bangsa Indonesia, maka kita semua mempunyai kewajiban untuk menyelamatkan Indonesia, keberlansgsungan bangsa dan negara Indonesia. Untuk itu mari kita memilih PS sebagai pemimpin bangsa ini, untuk menjaga dan memulihkan kedaulatan bangsa dan negara kita Indonesia. Sebagai bangsa kita harus maju dan berjalan kedepan, tidak boleh mundur bahkan menjadi boneka bangsa asing. Mari saudara saudara, kita menjadikan PS sebagai pemimpin bangsa. Demi keutuhan NKRI, kedaulatan NKRI, dan kemajuan NKRI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here