DPP Nasdem Telah Penuhi Syarat Verifikasi KPU

0
12

Jakarta, Pemilu – KPU tetapkan DPP Partai NasDem memenuhi syarat verifikasi parpol peserta Pemilu 2019. Ketua Umum NasDem Surya Paloh berharap DPW dan DPC NasDem juga berhasil lolos verifikasi KPU.

“Tentu kita sangat bersyukur. Apresiasi. Hari ini NasDem telah selesai mendapatkan verifikasi secara faktual, kita harapkan ini juga sama dengan DPW dan DPC NasDem di seluruh Indonesia,” ungkap Surya, Minggu (28/1).

Surya Paloh mengatakan partainya akan mengutus minimal dua orang kadernya sebagai saksi untuk mengawasi jalannya pemilu. “NasDem mempersiapkan minimum 2 saksi. Jadi hitung saja kalau ada 1,4 juta kader partai yang disiapkan dari seluruh TPS (tempat pemungutan suara) di Indonesia,” ujarnya.

Perolehan suara NasDem menurut Surya akan melonjak pada pemilu tahun 2019 mendatang. hal itu sangat logis dengan didasari dari hasil perolehan suara nasional pada pemilu yg lalu sebanyak 9 juta suara dan meraih 36 kursi di DPR RI.

KPU telah merampungkan proses verifikasi parpol peserta Pemilu 2019 terhadap DPP Partai NasDem. NasDem dinyatakan memenuhi syarat setelah KPU melakukan pengecekan terhadap 3 aspek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here