Gerindra Berharap Gatot Masuk Timses Prabowo-Sandi

0
46

Jakarta, Pemilu – Anggota DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade berharap mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

Pihaknya sendiri mencoba merangkul agar Gatot bergabung dengan Prabowo-Sandi karena dirinya yakin jika Gatot bergabung maka kekuatan Prabowo-Sandi akan semakin kuat.

“Kita doakan Pak Gatot bisa bergabung dengan kami, prinsipnya, Pak Prabowo dan Sandi selalu membuka pintu lebar bagi semua tokoh parpol maupun non-parpol yang ingin bergabung memperkuat Prabowo-Sandi,” kata Andre.

Menurut Andre, relawan pendukung Gatot sendiri saat ini terbelah dua dimana GNR mendukung Jokowi-Ma’ruf sedangkan Relawan Selendang Putih mendeklarasikan dukungan mereka kepada Prabowo-Sandi.

“Jadi GNR yang ke Jokowi-Ma’ruf dan Selendang Putih ke Prabowo-Sandi. Itu fakta yang terjadi saat ini,” kata dirinya.

Tetapi kata Andre, pihaknya sejauh ini mendapatkan informasi bahwa Gatot saat ini masih bersikap netral dan pihaknya akan tetap berkomunikasi dengan beliau.

“Informasinya sih sejauh ini masih netral, tetapi kita akan komunikasikan terus, jadi kita tunggu saja ya,” tutup dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here