Golkar: Jokowi Dekat Dengan Kaum Milenial

0
19
53 Ribu Relawan Siap Sambut Presiden Baru Joko Widodo

Jakarta, Pemilu – Kalangan milenial menjadi daya magnet untuk Pilpres 2019 mendatang, dan hal ini membuat Pilpres 2019 akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim sukses kedua pihak.

Ketua DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan keputusan Jokowi memilih Ma’ruf Amin sebagai cawapres-nya adalah keputusan yang matang yang telah dibahas mereka bersama dengan partai Golkar.

“Kita sadar betul komposisi masyarakat Indonesia sudah jauh berubah dimana kini kita memiliki puluhan juta masyarakat yang bisa disebut generasi milenial, dan kita harus merespon hal tersebut,” kata Doli.

Doli sendiri mengatakan dipilih Ma’ruf Amin sebagai pendamping Jokowi karena akan membuat kalangan Islam yang memilih Jokowi makin meningkat, terutama dari kalangan pesantren.

Jokowi sendiri menurut diri-nya sudah sangat dekat dengan kaum milenial, terbukti dari berbagai lembaga survei menempatkan bahwa Jokowi sebagai tokoh yang paling disukai oleh milenial.

“Pak Jokowi ini kan friendly milenial, tetapi ada juga masyarakat yang menyukai dirinya karena itu ada-nya pasangan Jokowi-Maruf ini sangat membantu kami di Pilpres mendatang,” kata dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here