Golkar: Yang Kita Jual Bukan SDA

0
19

Jakarta, PEMILU.com – Partai Golkar mengaku tidak ‘risih’ dengan keberadaan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali yang masih bergabung dalam koalisi Merah Putih untuk mendukung calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto – Hatta Radjasa. Menurut Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Tantowi Yahya, permasalahan yang menimpa SDA adalah urusan internal partainya.

“Ya enggak lah, itu kan urusan parpol masing-masing. Kita menghormati urusan internal parpol-parpol lain,” ujar Tantowi, di Jakarta, Rabu (28/5)

Golkar, kata Tantowi, juga tak khawatir bila kasus SDA akan mengganjal pencapresan Prabowo – Hatta. “Yang kita jual kan Prabowo-Hatta. Bukan SDA. Bagaimana bisa berpengaruh?,” tegas dia.

Menurut Tantowi, rakyat yang akan menentukan apakah Prabowo – Hatta layak memimpin Indonesia. Rakyat akan melihat program para capres.

“Sekali lagi rakyat pilih Prabowo-Hatta karena visi, misi dan program-programnya yang konkrit termasuk komitmen terhadap pemberantasan korupsi,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here