Hatta Kunjungi Rumah Istri Gus Dur, JK Hadiri Dukungan Muhammadiyah

0
48

Jakarta, Pemilu.com –  Calon wakil presiden Hatta Rajasa mengunjungi rumah Sinta Nuriah Wahid, istri mendiang Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Hatta datang ke kediaman Sinta di Jl. Warung Sila, Ciganjur, Jakarta Selatan ditemani istrinya, Okke Rajasa, Sabtu (31/5/2014) siang pukul 12.45 WIB.

Hatta mengaku kedatangannya ke rumah keluarga Gus Dur untuk bersilaturahmi. Ketua Umum PAN ini bertamu ke rumah Sinta Wahid setelah menjadi saksi pernikahan Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin di Masjid Sunda Kelapa. Ia menjadi saksi bersama Jusuf Kalla, cawapres pasangan capres Joko Widodo.

Di tempat terpisah, JK menghadiri deklarasi dukungan untuk pasangan Jokowi-JK oleh kelompok dari Muhammadiyah, Relawan Matahari Indonesia (RMI). Acara ini juga dihadiri mantan Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir.

Deklarasi berlangsung di Gedung Perwari/Trisula Jl. Menteng Raya No. 35 Jakarta Pusat, Sabtu siang. Pada kesempatan itu JK merasa yakin akan banyak mendapatkan dukungan dari unsur Muhammadiyah. JK menyambut baik dukungan dari generasi muda Muhammadiyah itu. Menurut JK, kehadiran Soetrisno dalam barisannya bakal menambah amunisi untuk meraup suara dari Muhammadiyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here