Jokowi Pantas Bersama Gatot Di Pilpres 2019 Mendatang

0
32

Jakarta, Pemilu – Presiden Jokowi dinilai pantas bersama Mantan Panglima TNI Jenderal, Gatot Nurmantyo di Pilpres 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh CEO Kopi Politik, Todotua Pasaribu, diri-nya menilai Jokowi harus berhati-hati untuk memeutuskan siapa cawapres dirinya.

“Melihat kondisi Indonesia saat ini, sosok Gatot Nurmantyo adalah sosok yang paling pas untuk maju bersama Jokowi,” kata Todo kepada awak media.

Gatot Nurmantyo sendiri dinilai Todo merupakan tokoh yang memiliki efek dan bisa menjadikan dirinya sebagai calon wapres yang layak diperhitungkan.

“Jokowi harus mengambil Gatot Nurmantyo, karena jika mereka berdua berhadapan, maka akan bahaya bagi Jokowi, karena bisa kalah karena rakyat sejauh ini sudah sangat kecewa,” kata dirinya.

“Jika Jokowi menggandeng Gatot maka periode keduanya akan berjalan lebih baik lagi,” kata dirinya.

Todo sendiri mengatakan kecintaan Gatot kepada bangsa Indonesia tidak perlu dipertanyakan lagi, seehingga hal itu membuat dirinya pantas maju bersama Jokowi.

“Saya sarankan agar Jokowi tidak ragu memilih Gatot Nurmantyo sebagai wakil-nya, pasangan ini bisa memenangkan Pilpres 1 putaran,” kata dirinya kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here