Ma’ruf Amin Sebut Banyak Tugas yang Harus Dilakukan Anies-Sandi Nanti

0
6

Jakarta, Pemilu – Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Ma’ruf Amin menyebut banyak tugas yang harus dilakukan gubernur DKI Jakarta terpilih pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Tugas yang harus diselesaikan Anies-Sandi, katanya, diantaranya masalah pembangunan di Jakarta, mengatasi kemacetan serta mengatasi banjir.

“Saya kira bannyak sekali, masalah pembangunan fisik, banjir, kemacetan,” kata Ma’ruf di gedung PBNU, Jakarta, Senin (9/10) menyusul rencana pelantikan Anies-Sandi pada Senin, 16 Oktober 2017.

Ketua MUI itu juga menuturkan tugas lain yang harus dilakukan gubernur dan wakil gubernur baru DKI Jakarta yakni, perlunya membuat edukasi kepada masyarakat agar hidup rukun dan tidak melakukan ujaran kebencian.

“Kemudian juga mengedukasi masyarakat supaya lebih rukun. Karena di Jakarta kan paling ramai media sosialnya, ujaran kebencian paling banyak di Jakarta. Ini juga memerlukan upaya edukasi masyarakat,” tuturnya.

Dia pun menyampaikan ucapan selamat menjelang pelantikan Anies-Sandi menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

“Selamat Pak Anies-Sandi menjadi gubernur DKI. Kita minta jadi gubernur warga DKI secara keseluruhan baik yang didukung mendukung dan bekerja lebih baik lagi daripada gubernur yang lalu untuk membangun Jakarta yang lebih bermartabat, Jakarta yang damai, Jakarta menjadi tempat warga yang sangat menyenangkan,” papar Ma’ruf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here