PBB Dukung Jokowi – Maruf

0
111
Survey MPJ, Yusril Teratas

Jakarta, Pemilu – Ketum PBB, Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra ikut berkomentar mengenai pilpres 2019.

Dirinya sendiri memberikan kritik pedas kepada koalisi keumatan yang dibuat oleh Gerindra, PKS, Pan, dan Partai Demokrat.

“Koalisi keumatan itu hanyalah fatamorgana yang tidak ada di alam nyata. PBB tidak pernah terlibat disana, bahkan kita komplain nama kita ada disana tanpa pernah di ajak bicara,” kata Yusril.

Yusril sendiri mengatakan bahwa sekjen dan fungsionaris DPP PBB telah menghubungi Partai Gerindra dan PAN mengenai koalisi yang digagas HRS tetapi tidak ada respons sama sekali.

“Kita sudah sering bantu Gerindra, tetapi ketika partai kita terpuruk, apakah ada mereka menunjukkan simpati kepada kita? Baik Gerindra, PKS, PAN atau yang disebut Koalisi Keumatan itu tidak pernah ada,” kata dirinya.

Yusril sendiri mengatakan bahwa simpati malah datang dari partai sekuler.

“Kesan saya, bagi Gerindra, PKS, dan PAN, PBB ini lebih baik masuk liang lahat daripada tetap ada, begitu juga ketika keluar keputusan Ijtima Ulama yang telah jauh menyimpang dari rekomendasi sebelum-nya, mana ada protes dari DPW?” kata dirinya.

 

Di kalangan utama, peserta ijtima di Hotel Peninsula, sikap Prabowo yang tidak memilih UAS atau Ustaz Salim Segaf juga merupakan sebuah masalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here