TERBARU:
Home / Berita / Partai PDIP / Strategi PDIP Menang Pemilu 2014
PDIP Menang Pemilu 2014

Strategi PDIP Menang Pemilu 2014

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memiliki strategi tersendiri agar PDIP menang Pemilu 2014. Dimulai dari kemenangan PDIP di beberapa pemilukada seperti di Jawa Tengah yang merupakan basis utama partai banteng ini.  PDIP memajukan Ganjar yang merupakan anggota DPR dari Fraksi PDIP sempat diragukan bisa merebut kemenangan. Faktanya, berdasarkan quick count sejumlah lembaga survey, Ganjar yang berpasangan dengan Heru Sudjatmoko menang dengan persentase 47%.

PDIP mempunyai signal positif. Hasil pemilu 2009 jika dibandingkan perolehan pilkada, menunjukkan soliditas kader partai.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Marurar Sirait menyatakan, dalam menetapkan calon kepala daerah, PDIP tentu mendengarkan suara rakyat. Karena itulah, pria yang akrab dipanggil Ara ini yakin PDIP dapat meraih hasil maksimal pada Pemilu 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>