TERBARU:
Home / Berita / Partai PDIP / PDIP Tak Terpengaruh Dengan ‘Kampanye Hitam’
PDIP Tak Terpengaruh Dengan 'Kampanye Hitam'

PDIP Tak Terpengaruh Dengan ‘Kampanye Hitam’

Jakarta, PEMILU.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengajak seluruh elemen bangsa turut menjaga iklim politik dalam negeri. Pasalnya, belakangan ini suasana politik di dalam negeri mulai memanas, bahkan tak jarang serangan negatif mulai dilancarkan lawan politik.

“Ibu Megawati Soekarnoputri mengajak seluruh elit bangsa untuk bersama-sama menjunjung tinggi etika demokrasi,” ujar Sekertari Jenderal (Sekjen) PDIP Tjahjo Kumolo, di Jakarta, Selasa (25/3).

PDIP berpendapat, serangan negatif sebagai bagian dari jalan terjal yang harus dilewati oleh seorang pemimpin.
Karena itulah, partai berlambang banteng bermoncong putih itu menanggapinya dengan tenang. “Bahkan dengan senyuman, dan tidak pernah terpancing,” katanya.

Tjahjo mengatakan, PDIP justru memberikan apresiasi kepada masyarakat yang secara bijak dan cerdas menanggapi serangan negatif, terutama terhadap Jokowi dan Megawati. PDIP, lanjutnya, sebagai bagian dari persaingan politik semata.

“Karena itulah kami tidak terpengaruh, dan kami serahkan pilihan politik kepada masyarakat Indonesia yang menginginkan perubahan bersama PDIP dan pak Jokowi. Prinsip kami yang salah akan jatuh dengan sendirinya,” pungkasnya.

2 comments

  1. Yang salah ga selamanya jatuh pak, buktinya indonesia sampai sekarang orang jahatnya ga jatuh-jatuh, partai terkorupnya juga ga jatuh-jatuh, kan korupsi jahat pak,

  2. Bukan kampanye hitam pak. Hanya menyampaikan kebenaran supaya rakyat tahu keadaan yg sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>