PKB Hormati Keputusan PAN

0
28

Jakarta, Pemilu – Ketua DPP PKB, Jazilul Fawaid mengatakan sikap kenegerawan ketua MPR, Zulkifli Hasan yang mendukung Cak Imin sebagai Cawapres Jokowi di Pilpres 2019 mendapat pujian.

“Sebagai Ketum PAN, Pak Zulkifli menunjukkan kenegarawanan yang tulus sebagai politikus, dimana selama ini dirinya terbukti memimpin MPR, sehingga PKB memberi apresiasi kepada Pak Zul yang mendukung Cak Imin sebagai cawapres Jokowi,” kata Jazilul.

Hal tersebut disampaikan setelah Zul mendukung Cak Imin untuk menjadi cawapres Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

“Cak Imin itu partainya besar, dan dibelakangnya ada PBNU yang massanya sangat besar, jadi sudah pantas dirinya menjadi pendamping Jokowi, untuk itu, salah besar dan salah pilih kalau Jokowi tidak memilih Cak Imin,” kata dirinya.

Hal tersebut membuat Jazilul memberi pujian kepada sikap Zul, dimana PAN sendiri dibelakangnya adalah orang Muhammadiyah dan PKB dibelakangnya adalah NU, kedua organisasi tersebut memiliki andil besar dalam kemerdekaan bangsa ini.

“Jadi, sudah benar sikap Zul tersebut dan hendaknya semua elemen menghormati dukungan ketua PAN tersebut kepada Cak Imin yang memang sudah seharusnya menjadi cawapres Jokowi,” kata Jazilul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here