Raja Dangdut: Jangan Ada Umat Islam yang Golput

0
45

Jakarta, Pemilu.com – Artis dangdut yang digadang-gadang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon presiden, Rhoma Irama, mengajak warga Cibinong untuk menggunakan hak pilihnya, atau untuk tidak golput.

Ajakan itu dilontarkan Rhoma kepada warga yang hadir dalam peresmian posko Rhoma Irama for Republik Indonesia (Rifori) ke 55, di Jalan Cikaret, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/3).

“Jangan sampai ada umat Islam yang golput, luangkan waktu anda untuk pergi ke TPS (Tempat Pemungutan Suara),” katanya.

Rhoma dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa jika umat Islam berharap parlemen dipadati oleh muslim yang baik, maka umat Islam menggunakan hak pilihnya, dan memilih calon yang amanah.

“Yang pasti umat Islam harus memadati DPRD dan DPR RI,” ujarnya.

Ia menyebutkan juga bahwa kondisi Indonesia saat ini tengah memprihatinkan. Rhoma menyinggung soal politisi yang sekarang kerap mencaci satu sama lain, perang antar organisasi masyarakat, atau bahkan antar agama. Kata Rhoma, permasalahan itu bisa diselesaikan dengan memilih wakil rakyat yang tepat.

“Jika ingin Indonesia dipimpin kesatria bergitar, maka konsekuensinya adalah memenangkan PKB,” ujarnya yang memancing keriuhan warga.

Rhoma juga mengingatkan warga bahwa PKB baru bisa mencalonkan seorang presiden bila memenuhi ambang batas 20 persen, oleh karena itu partisipasi warga untuk menggunakan hak pilih pada April mendatang, sangat dibutuhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here