Relawan Gus Dur Siap Dukung Khofifah

0
16

Jakarta, Pemilu – Pilkada Jatim tinggal tersisa tiga pekan lagi, dan pasangan calon nomor urut satu, Khofifah Indar dan Emil Dardak kian mendapatkan dukungan dimana mereka baru saja mendapatkan dukungan dari elemen bernama Barisan Kader Gus Dur, disingkat Barikade.

Pada hari Rabu kemarin, Barikade mendeklarasikan dukungan kepada Khofifah-Emil di Surabaya-Jawa Timur, Emil Dardak sendiri hadir pada deklarasi tersebut.

“Total jumlah kader kami ada 2 juta ini belum termasuk keluarga, untuk memenangkan paslon 1 kita akan maksimalkan semua-nya. Di daerah semua kader akan dan harus bergerak memenangkan paslon satu,” kata Ketua Pembina Barikade Jatim, Miftahul Huda.

“Semua kader Gus Dur yang tergabung dalam Barikade di 38 kabupaten/kota di Jatim akan berusaha keras agar Bu Khofifa dan Mas Emil menang,” kata dirinya.

“Kenapa kami dukung mereka? Kami melihat Ibu ini dekat dengan Gus Dur sehingga banyak tahu tentang pemikiran Gus Dur sekaligus mengimplementasikannya dalam kepemimpinannya,” kata Miftah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here