Ruhut Bisa ‘Telanjangi’ Lawan Politik

1
25

Jakarta, PEMILU.com – Pengamat politik  Universitas Islam Negeri Syarief Hidayatullah Jakarta Pangi Syarwi Chaniago mengatakan, merapatnya  Ruhut Sitompul ke kubu Jokowi-JK justru akan memberikan dampak positif.

Keahlian Ruhut, kata Pangi, bisa membentuk opini di masyarakat. “Ruhut tidak kita ragukan lagi berbicara bagaimana membentuk opini dan melakukan penyerangan di media selama ini,” katanya, di Jakarta.

Melalui opini yang dilontarkan juru bicara Demokrat itu, setidaknya bisa memancing emosional lawan. “Dengan harapan, Prabowo terpancing dan kelihatan sifat asli Prabowo,” kata Ipang, sapaan akrabnya.

Sebelumnya, Politisi Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Ia mengaku sudah meminta izin kepada Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Tapi yang jelas langkah yang aku ambil, aku mohon izin pada ketua umum Pak SBY dan Pak SBY betul seorang negarawan, beliau mengizinkan. Kemarin (aku mohon izinnya),” kata Ruhut, Minggu (22/6).

1 COMMENT

  1. indonesia butuh pemimpin yg jujur,sederhana dan merakyat,utk menjadikan indonesia yg makmur yg dapat di nikmati seluruh rakyat indonesia,koruptor akan tertindas,terhempas dan malu di negeri ini bila dipimpin oleh pemimpin yg jujur,sederhana sekelas jokowi-jk,rakyat akan makmur karena produk dalam negeri presiden dan wakilx,memakai produk2 lokal,serta sdm dan sda menjadi prioritas dalam menjalankan roda ekonomi dan proyek2 yg akan datang,itu lah ciri keduax,ingat proyek bandara Hasanuddin dan beberapa bandara yg lainx serta beberapa pelabuhan laut di jaman pak jk menjadi wapres,beliau lah yg paling ngotot utk memakai sdm dan produk dalam negeri,dari kontraktor,konsultan serta pengwasx,semuax tenaga asli indonesia,dan ternyata hasil dan waktu masa kontrakx,tercapai dan ternyata pula terjadi penghematan yg cukup besar,Jokowi prestasi di solo dan jakarta walau belum seumur jagung sudah banyak yg bisa di benahi,jadi apalagi yg di tagukan dari sosok keduanya,apalagi sifat keduax yg merakyat sdh ter uji dan merupakan prmimpin pekerja bukan pemimpin yg memerintah di belakang meja,kita butuh pemimpin bukan pemimpi,kita cari presiden bukan komandan,jangan lagi salah pilih,satukan tekad untuk indonesia hebat!!!!!!,demoga Allah merestui Jokowi-Jk presiden kita,dan semoga keduax amanah,Amin yaa Rabbal alamin,salam dua jari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here