Ruhut Merapat ke Jokowi, Tri Dianto: Itu Permainan SBY

0
61

Jakarta, PEMILU.com – Mantan Ketua DPC Demokrat Cilacap, Tri Dianto menilai, bergabungnya politisi Demokrat Ruhut Sitompul ke kubu Jokowi-JK justru akan menjadi bumerang. “Dan tidak mendapat simpati dari rakyat,” katanya saat dihubungi Wartawan, di Jakarta.

Menurut Tri, semua rakyat sudah tahu, bila juru bicara Demokrat itu hanya petualang politik. “Siapa yang akan berkuasa, pasti dia akan menjilatnya,” katanya.

Tri yakin, Ruhut memegang ‘tugas khusus’ dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Kalau itu sih pasti dan itu, permainannya SBY untuk bermain di dua kaki,” kata dia.

Menurut Tri, Ruhut diutus untuk merapat ke Jokowi lantaran sampai saat ini Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri masih bersikap dingin. Dipilihnya Ruhut sebagai pelaksana tugas, karena dia berada di lingkaran utama SBY.

“Dan tidak ada yang bisa melaksanakan tugas khusus ini. Yang bisa, ya Ruhut, karena dia tidak punya malu,” ujar Juru bicara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) itu.

Tri berharap, Ruhut tak dikasih peran dalam pemenangan Jokowi. Sebab, hal itu justru akan merugikan bagi kubu Jokowi-JK. “Karena akan blunder dan bisa-bisa kalau menang, Ruhut bisa mengklaim kemenangan itu, karena Ruhut.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here