Sandiaga Ditugaskan Komunikasi Dengan Partai Lain

0
13

Jakarta, Pemilu – Ketum Gerindra Prabowo Subianto menugaskan Ketua Tim Komunikasi Internal Gerindra Sandiaga Uno untuk menjalin komunikasi dengan partai lainnya. Hal ini mengingat intensitas komunikasi antarparpol perlu ditingkatkan menjelang pendaftaran capres-cawapres 2019.

“Sebagaimana kalian (pewarta) ketahui, ini kan bisa dikatakan musim politik. Jadi minggu-minggu ini saya kira intensitas komunikasi sangat meningkat. Hari ini memang saya ketemu Pak Syarief Hasan (Waketum Demokrat). Kita bahas banyak masalah, tapi juga sekjen saya ketemu juga tokoh-tokoh partai lain di tempat yang lain,” ujar Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hari ini Prabowo menerima kedatangan Waketum Demokrat Syarief Hasan di kediamannya. Beberapa saat setelah Syarief Hasan menemui Prabowo, Sandiaga kemudian datang menemui Prabowo. Prabowo menyebut para kadernya terus melakukan komunikasi dengan parpol lainnya.

“Kemudian Pak Sandi juga sebagai salah satu pimpinan Gerindra juga terus mengadakan pertemuan. Pak Ferry Juliantono juga wakil ketua umum, jadi intensitas pertemuan kita sama hampir semua pihak,” kata Prabowo.

Prabowo mengungkapkan, Gerindra berkeinginan membuka dan menjalin komunikasi dengan semua pihak. Menurut Prabowo, pihaknya saat ini merasa negara dalam keadaan memprihatinkan.

“Sebagaimana kita rasakan sekarang, kan keadaan negara kita semakin memprihatinkan, ya. Walaupun mungkin ada yang menolak, tapi keadaan ekonomi sekarang saya kira semakin hari memperlihatkan suasana yang mengkhawatirkan,” ungkapnya.

“Kita harus sangat hati-hati menghadapi ini. Jangan menganggap remeh dan untuk itu kami dari Gerindra ingin membangun komunikasi dengan banyak pihak dari partai politik. Saya kira intinya itu,” imbuhnya.

Prabowo lalu sedikit membuka hasil pertemuannya dengan Syarief Hasan. “Jadi Pak Syarief Hasan hari ini datang dan kami sudah sepakat untuk terus berkomunikasi di hari-hari yang akan datang,” tuturnya.

Prabowo lalu ditanya soal apakah hadirnya Sandi di kediamannya untuk meminta izin melepas Anies maju ke pilpres. Prabowo mengelak.

“Bukan, Pak Sandi ini Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, saya beri tugas sebagai ketua tim persiapan pemilu 2019, jadi beliau laksanakan tugas,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here