Target Partai Berkarya Pemilu 2019 Raih Tiga Besar

0
557
target Partai Berkarya Pemilu 2019

Jakarta, PEMILU.com – Target Partai Berkarya Pemilu 2019 bisa meraih tiga besar. “Soal target, kita menargetkan menjadi tiga besar di Pemilu 2019,” kata Sekjen Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang dalam keterangan pers, Jumat (11/11).

Meski demikian, Andi mengakui dibutuhkan kerja keras untuk mewujudkan target tarsebut. Salah satuny, membangun struktur partai dari pusat hingga daerah. Saat ini, kata Andi susunan kepengurusan Partai Berkarya sudah terbentuk di 34 provinsi dan ratusan kabupaten kota serta di ribuan kecamatan.

Andi memastikan Desember 2016 susunan kepengurusan sudah terbentuk semua. Ia mengakui untuk lolos dari persyaratan di KPU sangat berat karena banyak persyaratan administrasi yang perlu dilalui. Tetapi dia tetap optimis akan target Partai Berkarya Pemilu 2019 bisa tercapai.

“Saya imbau semua kader untuk kerja ektra keras, kita harus kerja dua kali lipat supaya bisa mewujudkan apa yang dicita-citakan,” harapnya.

Terkait figur Soeharto yang dijual Partai Berkarya, Andi mengatakan sosok dan figur Soeharto ibarat matahari yang menyinari bumi. Ia meyakini, banyak masyarakat yang merindukan sosok Presiden kedua itu.

“Makanya kita ingin mempersiapkan kendaraan sebagai wadah untuk mengembalikan kejayaan di masa Pak Harto,” kata Andi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here