Timses Jokowi: Dukungan Terus Mengalir

0
60

Jakarta, Pemilu – Wakil Sekretaris TKN, Jokowi-KH. Ma’ruf Amin, Raja Juli Antoni mengaku bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf ini terus mendapatkan dukungan dari relawan.

Hampir setiap hari TKN mendengar deklarasi dukungan dari para relawan yang mendukung Jokowi melanjutkan periode kedua-nya.

“Ini menandakan bahwa prestasi memang sesuatu yang dicari oleh publik dan realistis terhadap itu, jadi inilah prestasi,” kata Toni

Toni sendiri menilai dukungan yang diberikan oleh kelompok relawan kepada pasangan tersebut atas dasar prestasi bukan nyanyian yang di modifikasi. Toni juga mengatakan bahwa realitas politik ditunjukkan para kepala daerah menyatakan dukungannya kepada Jokowi.

Sekjen DPP PSI ini juga mengatakan bahwa dukungan yang diberikan para kepala daerah karena mereka melihat kinerja Jokowi selama memerintah.

“Apabila mereka melawan arus keinginan rakyat, maka secara politik akan memiliki konsekuensi pada mereka. Dalam hal itu, sekali lagi ini bukan soal etika tetapi ini soal legal formal. Kalau memang diizinkan oleh UU oleh konstitusi, pemimpin daerah memberi dukungan kepada paslon diizinkan selama mereka tidak menjadi ketua pemenangan,” kata dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here