Video Debat Capres 22 Juni 2014, Prabowo vs Jokowi

3
109

Jakarta, PEMILU.com – Video debat capres 22 Juni 2014 atau debat capres ketiga yang kembali mempertemukan capres nomor urut 1 Prabowo Subianto dengan capres nomor urut 2 Jokowi yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) merupakan kelanjutan dari debat capres putaran pertama yang dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2014 lalu dan debat capres putaran kedua yang dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2014.

Debat capres ketiga ini dilaksanakan di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta dan dipimpin oleh moderator Profesor Hikmahanto Juwana dengan mengusung tema “Politik Internasional & Ketahanan Nasional” dan dibagi menjadi 6 bagian, yakni:

  1. Penyampaian visi misi
  2. Mempertajam visi dan misi kedua capres 2014
  3. Menjawab pertanyaan yang sama untuk kedua capres
  4. Saling bertanya antar capres
  5. Bertanya, menjawab dan menanggapi
  6. Bertanya, menjawab dan menanggapi

 

Siapakah Presiden Pilihan Kamu? Tuliskan komentarmu dan share ke teman-temanmu…

[one_half][wpolling id=”2″ width=”” height=””][/one_half]

[one_half_last]Jangan lupa share Capres pilihanmu

[facebook]      [tweet]      [Google]

 

[follow id=”PemiluCom” size=”large” count=”true” ][/one_half_last]

3 COMMENTS

  1. Jokowi Luar Biasaaa…

    Jokowi menjawab pertanyaan moderator dengan solusi yang masuk akal dan fokus pada kekayaan kumber daya manusia.

    Prabowo menjawab pertanyaan moderator dengan visi misi seperti biasa dan fokus pada kekayaan sumber daya alam.

    Jujur saya sebenarnya sudah beberapa kali pemilu golput, tetapi pemilu kali ini saya akan menggunakan hak pilih saya untuk Jokowi. Saya sangat objektif, Jokowi bermaksud memperbaiki mental rakyat Indonesia terlebih dahulu, sedangkan Prabowo hanya mementingkan mengurangi kebocoran, kebocoran dan kebocoran.

    Saya pilih Jokowi, bagaimana dengan Anda?

    • Saya akan memilih Pak jokowi,karena dia ga punya cacat hukum,insyaalloh lebih baik,jujur juga mempunyai koalisi yg lebih baik dari kubu prabowo.
      Mengapa koalisi jdi pertimbangan saya?? krn jikalau capres tersebut terpilih maka bukan tidak mungkin mereka2 ikut ke dalam pemerintahanya.

  2. Dari debat Capres ke Tiga, maka nampak dengan jelas bahwa Capres pasangan No.1 mempunyai konsep kedepan untuk bangsa Indonesia. Suatu konsep yang harus dimiliki oleh setiap pemimpin terutama pemimpin bangsa Indonesia. Konsep yang saya maksud adalah Caprres PS begitu kental dengan pembangunan semesta untuk kesejahteraan rakyat Indonesia dari semua lapisan. Dan yang lebih menarik lagi yaitu, dari debat pertama, kedua (ekonomi dan kesejahteraan rakyat) dan hingga debat ketiga Pertahanan negara dan hubungan internasional) nyata dengan jelas konsep itu berkelanjutan. Sehingga ada benang merah yang tersambung pada setiap debat, artinya visi dan misi berkaitan antara satu dengan lainnya. Tidak demikian dengan Capres No. 2, yang bersifat sporadis saja, dan tidak ada kejelasan konsep kepada bangsa Indonesia. Untuk itu mari kita memilih Capres No.1 dengan pikiran kesejahteraan, kedaulatan diberbagai bidang, dan pemerataan. Saudara saudara sebangsa dan setanah air pilih saja PS, karena itu adalah pilihan yang benar dan terbaik untuk menuju bangsa Indonesia yang lebih maju.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here