Andi Nurpati : Elektabilitas Partai Demokrat Tahun Ini Akan Meningkat

0
31

Jakarta, Pemilu.com – Wakil Sekertaris Jendral (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Andi Nurpati Elektabilitas Partai Demokrat 2014 ini yakin akan meningkatnya elektabilitas Partai Demokrat karena dari hasil Tim Bappilu bahwa semua komponen saat ini sedang melakukan koordinasi maksimal dengan seluruh jajaran struktural partai, kemudian jaringan – jaringan yang ada termasuk caleg – calegnya.

Dia berharap bahwa masyarakat Indonesia kembali memberikan kepercayaan kepada partai Demokrat, untuk melanjutkan program-program Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang selama ini sudah banyak menunjukkan program pro rakyat seperti PNPM Mandiri, ada koperasinya, dan juga seperti pendidikan gratis SD sampai SMP.

“Kita berharap bahwa Partai Demokrat diberikan kepercayaan lagi dengan menggratiskan pendidikan level SMA,” kata dirinya yang juga menjadi calon anggota legislatif (Caleg) DPR Partai Demokrat di Daerah pemillihan (Dapil) DKI Jakarta III.

Kemudian, lanjut dirinya, untuk kesehatan gratis untuk seluruh indonesia, seluruh komponen masyarakat dijamin dengan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ) BPJS, dan masih banyak lagi program Bapak SBY dan Partai Demokrat yang selama ini dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kami berharap dengan bukti-bukti program pro rakyatnya Bapak SBY dan Partai Demokrat masyarakat akan memberikan kepercayaan kepada partai demokrat untuk memenangkan pemilu yang akan datang hingga kami bisa melanjutkan lagi dan menambahkan lagi program yang pro rakyat tersebut,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here