Demokrat Sudah Rumuskan Strategi Pemenangan

0
48

Jakarta, PEMILU.com – Partai Demokrat mengaku sudah merumuskan strategi memenangkan Pemilu 2014, baik pemilihan legislatif (pileg) maupun pemilihan presiden (pilpres). Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut akan menjadikan program pemerintah sebagai alat kampanye.

“Tentunya demokrat sudah merumuskan strategi untuk pemenangan pileg dan pilpres 2014. Sebagai kepanjangan tangan DPP, fraksi Demokrat akan mengawal program pemerintah, sejauhmana keberhasilannya,” ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Asegaf di Jakarta, Kamis (26/12).

Nurhayati mengakui, masih banyak pekerjaan rumah (PR) pemerintah yang harus dilakukan. Oleh karenanya, Nurhayati yang duduk di lembaga legislatif berkomitmen untuk mengawal program-program pemerintah.

Dia mencontohkan, pada saat rapat paripurna pekan lalu, ada dua agenda penting, perpanjangan timwas bank Centuri dan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Mahkamah Konsitusi (MK). “Perppu MK yang nuansanya ditolak tapi diterima di paripurna. Kehadiran kami sangat signifikan saat paripurna, 138 orang,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here