Dewan Pembina Demokrat: SBY Presiden Pas-Pasan

0
24

Jakarta, Pemilu.com – Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok mengakui jika rakyat saat ini memang sedang krisis kepemimpinan. Rakyat menurut Mubarok sudah jenuh dengan rakayasa, tipuan dan pencitraan politisi.

“Sekarang harus diakui stok yang ada bukan lah pemimpin besar, tapi pemimpin pas-pasan, termasuk SBY. Sudah pernah juga saya katakan sebelumnya, SBY itu presiden pas-pasan,” kata Mubarok saat diskusi pesan kunci Rakyat Merdeka Online “Siapa jadi kuda hitam di 2014?” di Galeri Cafe, Cikini, Jakarta, Minggu (9/3)

Mubarok pun kembali menegaskan maksud pas-pasan untuk SBY adalah SBY memang hanya pas soal keterbukaan. Tapi jika bicara ketegasan SBY menurut Mubarok tidak pas. Maka itu, rakyat akhirnya banyak rindu Suharto soal ketegasannya.

“Pemimpin besar tidak ada, karena pemimpin yang mau melakukan perubahan besar atau cepat juga cepat lengser, contohnya Gusdur,” ujar Mubarok

Maka dari itu, lanjut Mubarok, karena kualitas pas-pasan itu, Demokrat pun melakukan konvensi capres. Gunanya agar muncul pemimpin besar atau kuda dipilpres 2014 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here