Partai Demokrat Targetkan 148 Kursi Parlemen

0
34

Jakarta, PEMILU.com – Partai Demokrat menarget 148 kursi parlemen RI. Target tersebut terpenuhi pada pemilu 2009 lalu, sehingga menempatkan 148 kader Mercy itu duduk di DPR RI.

“Sebagai ketua fraksi tentunya saya insya Allah tetap memiliki optimisme. Kenapa?, karena kita punya 148 (legislator) di mana mereka sudah punya konstituen karena mereka pernah menang 2009 lalu sehingga kiat-kiatnya mereka harus rajin turun,” jelas Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Asegaf di Jakarta, Kamis (26/12).

Menurut Nurhayati, ketika mereka turun ke daerah pemilihan (dapil), diminta tidak meninggalkan tugasnya dalam mengawal pemerintah. Fraksi Demokrat, memberikan kesempatan calegnya turun ke dapil selama tiga hari.

“Jumat, Sabtu dan Minggu kita meminta mereka sudah ada di daerah pemilihannya dan Senin kembali bertugas,” lanjutnya

Masyarakat, kata Nurhayati, lebih suka tatap muka.  Pihaknya juga mengaku telah melakukan survei untuk mengevaluasi kinerja mesin partai dan dibahas dalam rapat pimpinan fraksi.

“Partai-partai lain memang menurunkan jago-jagonya tapi ketika kita terus merawat konstituen. Bertemu dan berhadapan insyah Allah yakin masyarakat tidak mau coba-coba. Lebih baik pilih yang terbukti dan sudah jadi dan baik terhadap masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here