15 Dokter Sukseskan Kampanye Gerindra

0
41

Jakarta, PEMILU.com – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto melepas 20 Mobil Kesehatan milik Relawan Prabowo untuk keliling Pulau Jawa. Rencananya, kendaraan tersebut akan berangkat melalui jalur utara dan pulangnya melalui jalur selatan Jawa.

“Sekitar 15 dokter dilibatkan dalam misi sosial kesehatan yang digagas oleh Relawan Prabowo. Mereka membawa sekitar satu truk obat-obatan,” kata Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator Prabowo Media Center didampingi H. Budi Susilo, Koordinator Relawan Prabowo, di Jakarta, Minggu (16/3).

Budi Susilo menjelaskan, Relawan Prabowo merupakan organisasi non partai yang terdiri dari tenaga medis. “Sebelum membentuk Tim Relawan Prabowo, kami sudah banyak berkiprah di Jakarta. Kami ikut berpartisipasi membantu tim Relawan Jakarta Baru dan juga belum lama ini kami turun membantu korban bencana banjir,” sambung dia.

Ditambahkan Budi Purnomo usai melepas 20 Mobil Kesehatan, Prabowo akan  terbang menuju Sragen untuk menghadiri Kampanye Akbar Hari Pertama Partai Gerindra di daerah pemilihan (Dapil) Jateng IV, tepatnya di Lapangan Masaran, Sragen. “Setelah dari Sragen, akan dilanjutkan dengan kampanye di Lapangan Karang Panas Depok, Kec. Toroh, Kab. Grobogan,” tutup dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here