Caleg Gerindra Dapil 3 Membangun 1000 Posko Di Jakarta

0
57

Jakarta, Pemilu.com – Guna dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2014 mendatang, Aryo P.S. Djojohadikusumo calon legislatif (caleg) partai Gerindra No 1 dari Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III berencana akan membangun 1000 posko pemenangan. Posko tersebut akan disebar di Jakarta Barat, Utara, dan Kepulauan Seribu.

Menurut Andi (26) panitia atau Tim sukses gerindra mengatakan dari kegiatan ini telah  dihadiri 23.000 relawan dari posko yang telah disebarkan  di Jakarta.

Caleg Dapil DKI Jakarta III ini menjelaskan, hal tersebut akan dibangun di posko di tingkat RW. “Rekomendasikan lokasi posko dengan meminta izin RT/RW melalui caleg DPRD Partai Gerindra di tiap wilayah,” katanya di saat Rapat Akbar bersama Tim Pemenangan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (23/2).

Tidak hanya itu, keponakan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini juga menyerukan kepada seluruh Tim Pemenangan untuk menggalang relawan.

“Seluruh Tim Pemenangan, saya serukan untuk rapatkan barisan, galang kekuatan dan pasang spanduk penanda yang dipasang di tiap rumah Tim Pemenangan,” tegas Wasekjen DPP Partai Gerindra.

Menurutnya , seluruh Tim Pemenangan untuk melakukan Gerakan Sapu Bersih di lingkungan masing-masing. Kegiatan ini, lanjut dia, berbentuk kerja bakti massal yang telah dimulai sejak 19 Januari 2014.

“Ini akan terus dilakukan, sebab perkara sampah dan kebersihan akan berdampak luas bila kita tidak terlibat aktif. Tradisi kerja bakti ini diharapkan bisa membangun kebersamaan dan kesadaran kita untuk jaga lingkungan,” imbuhnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh 1084 koordinator pemenangan di tingkat RW dan lebih dari 11.000 koordinator di tingkat RT. Sebelumnya, rapat ini diawali dengan Gerakan Jalan Sehat, pembekalan Tim Pemenangan dan hiburan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here