Gerindra: 20 Persen Tolak Prabowo, 80 Persen Menerima

1
25

Jakarta, PEMILU.com – Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi mengatakan, mengenai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto yang masuk dalam kategori sebagai tokoh yang paling ditolak masyarakat dan menduduki peringkat pertama dengan perolehan 20 suara, hal itu merupakan suatu hal yang biasa saja. Bisa saja, kata dia, surveyor itu mengarahkan pertanyaannya kepada responden.

“Misalnya, ada survei yang paling merusak lingkungan siapa, kan bisa saja dicarikan alasan untuk mencari seseorang. Lalu pertanyaan itu menjurus kepada sesuatu yang tidak ada bukti sama sekali. Selanjutnya juga menonjolkan masalah HAM,” tutur dia.

Dengan demikian, lanjut caleg dapil DI Yogyakarta itu, nanti arahnya bisa terkumpul bahwa pelanggaran itu adalah hal yang paling ditolak. “Jadi, kalau ditolak 20 persen berarti dia diterima 80 persen,” kata dia.

Bahkan, pihaknya mengaku juga bisa membuat 20 survei yang menempatkan Prabowo di urutan atas. Namun yang paling penting, menurutnya adalah bagaimana kerja politik berjalan maksimal. “Hasil survei dapat digunakan sebagai acuan atau referensi tapi bukanlah satu-satunya ukuran,” pungkasnya.

1 COMMENT

  1. Hanya Prabowo Subianto seorang tokoh yang nasionalis, visioner dan memiliki program yang jelas untuk Indonesia. Saya yakin apabila Prabowo diberi kesempatan untuk memimpin, Indonesia akan menjadi macan asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here