Gerindra: Ahok Masih Jadi Kader Gerindra

0
38

Jakarta, PEMILU.com – Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi membantah isu yang beredar belakangan ini, terkait manufer politik Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok dari Partai Gerakan Indonesia (Gerindra).

“Ahok sampai saat ini masih menjabat sebagai Kepala Bidang Dalam Negeri di Gerindra. Tugas Ahok sebagai Wakil Gubernur Jakarta merupakan implementasi dari program kerjanya sebagai Kepala Bidang Dalam Negeri di Gerindra.” tutur Prof. Suhardi.

Pada kesempatan berbeda, Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra, Muhammad Taufik mengatakan, Gerindra telah memiliki komitmen bersama dengan Ahok. “Kami telah membuat kesepakatan bersama bahwa Gerindra tidak akan mencampuri urusan Ahok sebagai Wakil Gubernur,” katanya.

Setelah Ahok terpilih menjadi Wakil Gubernur, lanjut Taufik, secara otomatis dia menjadi milik masyarakat. “Kami tidak memaksa Ahok untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan partai. Hal inilah yang menjadikan publik menilai bahwa Ahok terkesan tidak dekat dengan kami,” ujarnya.

Ahok sendiri, terang Taufik, sudah menegaskan bahwa dirinya tetap di Gerindra. “Saya pikir permasalahan ini tidak perlu diperpanjang lagi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here