Gerindra Dapat Dukungan 20 Juta Suara

4
72

Jakarta, PEMILU.com – Partai Gerindra mendapat dukungan 20 juta suara dari organisasi masyarakat Gerakan Rakyat Bangkit Nusantara (Gerbang Nusantara).

“18 Maret kemarin telah diadakan Rapimnas di Karawang, rekan-rekan di 33 propinsi dengan 20 juta anggota menyatakan untuk mendukung Gerindra dalam Pileg, juga mendukung Prabowo untuk jadi Presiden RI,” ujar Ketua Gerbang Nusantara Indra Buwono di Media Center Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Senin (7/4).

Menurut Indra, ormas yang dipimpinya tersebut telah menilat tokoh-tokoh lain yang mempunyai kapasitas untuk memimpin Indonesia. Namun, setelah disodorkan angket kepada para anggotanya, mereka lebih memilih partai Gerindra.

Ketua Umum partai Gerindra, Suhardi yang hadir dalam kesempatan tersebut merasa senang dengan bertambahnya dukungan kepada mereka. Dengan bertambahnya dukungan itu, Suhardi berharap target perolehan suara sebesar 20 persen bisa bertambah.

Sebab, semakin banyaknya dukungan mereka dapat mengusung sendiri calon presidenya, Prabowo Subianto. “Dengan dukungan-dukungan itu, tentu saja berharap angka itu terus naik,” katanya.

4 COMMENTS

  1. Saya yakin gerindra menang, dan pak prabowo subianto bisa menjadi presiden sebagaimana rakyat sudah kecewa dengan partai pak esbeye dan kecurangan yang di lakukan oleh partai banteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here