Gerindra Mengaku Tak Miliki Strategi Khusus

0
22

Jakarta, PEMILU.com – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku tak punya strategis khusus untuk memenangkan Pemilu 2014.

“Kita hanya punya perjuangan, nilai-nilai kita. Dan saya kira rakyat yang akan memilih. Siapapun, kita hormati pilihan rakyat,” ujar Prabowo usai meresmikan Media Center di kantor DPP Gerindra, Jakarta, Senin (23/12).

Menurutnya yang mengkhawatirkan bukanlah soal elektabilitas Prabowo tersaingi tokoh lain, seperti Gubernur DKI Jakarta Joko -Jokowi- Widodo. Tetapi, kata mantan Jenderal bintang tiga itu adalah soal daftar pemilih tetap (DPT).

“Laporan tim, ada 25 juta DPT bermasalah alias suara hantu. Jadi bukan masalah a, b, c, d (capres, red), tapi prosesnya harus murni,” kata Prabowo.

DPT menjadi unsur utama dalam pemilu yang demokratis. Kalau demokrasi nanti cacat, kata dia, bisa mematahkan keprcayaan rakyat.

“Kita tahu, kalau rakyat sudah tidak percaya pada institusinya, dampaknya tidak baik. Kita sudah lihat diberbagai daerah, kantor bupati diserang, kantor KPU diserang, kantor polisi. Kita tidak ingin hilangnya kepercayaan publik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here