Nyaleg Karena Kagum Sosok Prabowo

0
38

Jakarta, PEMILU.com – Berbekal pengalamannya dalam berorganisasi, Anggawira akhirnya memutuskan untuk ambil bagian dalam pemilihan legislatif 2014. Ketertarikannya pada sosok Prabowo Subianto membuat ia akhirnya melabuhkan pengabdianya kepada partai Gerindra.

Berawal dari keaktifanya dalam organisasi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), alumnus Insitut Pertanian Bogor (IPB) itu memiliki pengalaman menarik, mengapa dirinya memutuskan gabung ke dunia politik praktis. Bagi Anggawira, sosok Prabowo seoarang yang tegas dan visioner.

“Saya melihat Gerindra sebagai satu-satunya partai politik yang mempunyai program kerja yang jelas dan terukur melalui 6 Program Aksi Transformasi Bangsa. Oleh karena itu, saya yakin bahwa Gerindra dapat membuat perubahan untuk bangsa ini. Saya juga kagum dengan sosok Bapak Prabowo yang tegas, cerdas, dan visioner. Saya pikir Indonesia butuh pemimpin seperti itu. Bagi saya kepemimpinan adalah aksi nyata, bukan jabatan,” ujar Anggawira, di Jakarta, Sabtu (22/2).

Caleg yang masih ‘hijau’ itu juga menuturkan untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat agar bisa duduk di parlemen, ia mengaku telah melakukan sosialisasi yang berbeda dengan caleg lainnya. Diantaranya, melakukan kegiatan potong rambut gratis dengan para pemuda di daerah pemilihan Jabar VI.

“Saya juga pernah melakukan kegiatan pengobatan gratis yang rutin dilaksanakan setiap sabtu dan minggu selama sebulan penuh. Tentunya dikemas dengan gaya anak muda. Hal ini merupakan wujud komitmen saya untuk melayani masyarakat, kegiatan seperti ini mempunyai dampak secara langsung bagi masyarakat dan lingkungan,” beber dia.

Mantan staf ahli DPR itu berjanji siap mewujudkan perubahan ke arah yang lebih baik bagi masyarakatnya, khususnya warga Depok dan Bekasi. Dia juga akan terus berkomunikasi dengan masyarakat ketika sudah terpilih nanti.

“Saya siap berjuang untuk mewujudkan perubahan, yang paling penting bagi saya adalah aksi nyata. Saya berkomitmen akan terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini, yang akan langsung menyentuh kebutuhan masyarakat.” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here