ARB Buka Rapimnas Partai Golkar

0
13

Jakarta, PEMILU.com – Wakil Ketua Umum Partai Golkar Theo Sambuaga mengatakan, Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V partai Golkar siap digelar besuk selama 2 hari, yakni 22-23 November. Rapimnas yang akan dibuka oleh Ketua Umum partai Golkar Abu Rizal -Ical- Bakrie itu akan mengundang ketua umum dan dewan pimpinan pusat partai peserta politik pemilu.

“Jumlah peserta dari DPP partai Golkar, unsur DPD partai Golkar setiap provinsi masing-masing unsur pimpinan pusat, organisasi sayap, dan organisasi yang mendirikan,” jelas Theo di hotel Luwansa, Jakarta, Kamis (21/11).

Menurut Theo, tujuan dari Rapimnas ini untuk memenangan pemilu. Di dalam Rapimnas akan dibahas taktik dan strategi untuk memenangkan pemilu, baik legislatif maupun presiden.

“Calon kita Ical, kalau menyangkut elektabilitas sejauh ini menunjukkan kenaikan elektabilitas,” katanya.

Ical, kata Theo, saat ini masuk tokoh 3 besar. Tendensinya meningkat dari waktu ke waktu. Oleh karenanya, partai Golkar  akan semakin kompak, bersatu padu tingkatkan pemenangan pemilu legislatif atau pilpres.

“Target partai Golkar, itu pileg dapat 30 persen suara rakyat, itu tanggung jawab kita semua untuk perjuangkan target yang sudah ditetapkan. Tidak perlu ada yang disalahkan kalau nggak mencapai. Tapi kami tetap optimis,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here