Idrus Tegas bilang Priyo Budi Santoso Jangan Buat Malu Golkar

0
18

Jakarta, Pemilu.com – Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso diperingatkan oleh DPP Golkar agar jangan membuat malu partai berlambang pohon beringin itu.

Peringatan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham kepada wartawan sata konfrensi pers Media Gathering Kampanye Terbuka Partai Golkar, di Kantor DPP Golkar, Jumat (14/3)

“Fokus kita menangkan pemilu, sebagai sahabat saya ingatkan kepada priyo, kau itu caleg, fokus ke dapil biar bisa menang lagi, jangan dulu bermain-main. Sudah banyak aduan masyrakat dapilnya priyo itu yang ngadu, priyo kemana selama reses?,”murka Idrus

Idrus pun mengingatkan Priyo bahwa pada tahun 2009 lalu, Priyo sebetulnya tidak menanga menjadi caleg jika tidak dibantu suara Golkar. Makanya menurut Idrus DPP menegaskan sudah menmpehatikan manuver dan gerakan priyo selama ini. Idrus pun menegaskan partai golkar dan dirinya yang merupakan doktor ilmu politik sudah tau permainan priyo dalam ambisi menjadi cawapres.

“Kami semua tau motivasi permainan priyo. Jangan geer dulu jadi cawapres. Nanti kalau tak terpilih lagi jadi caleg bisa buat malu Golkar. Masak iya wakil ketua dpr tak terpilih lagi, yang malu Golkar!,”gertak Idrus

Sekali lagi, idrus pun menegaskan sebagai posisinya sebagai ketua harian partai golkar agar Priyo fokus. Kalau ingin bermain menurut Idrus, baiknya dilakukan setelah pileg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here