Rakornas Golkar Bicarakan Strategi Pemenangan Pemilu

0
24

Jakarta, PEMILU.com – Partai Golkar akan membicarakan sejumlah strategi pemenangan pemilu dalam rapat koordinasi nasional (Rakornas) yang digelar 23-26 Januari. Ketua Steering Committee Rakornas Partai Golkar Firman Subagyo menjelaskan, Rakornas kali ini merupakan persiapan akhir setelah serangkaian Rapimnas yang dilaksanakan akhir tahun lalu.

Rakornas Partai Golkar yang akan berlangsung selama 4 hari tersebut memuat banyak agenda, di antaranya yang terpenting adalah pelatihan Juru Kampanye tingkat nasional. “Selain memberikan pembekalan untuk memantapkan langkah-langkah sosialisasi dan mobilisasi, setelah seluruh tahap konsolidasi ini selesai, kita juga sudah menyiapkan strategi kampanye yang efektif,” ujar Firman dalam keterangan tertulisnya yang diterima Pemilu.com, di Jakarta, Kamis (23/1).

Terkait kesiapan masa kampanye, Firman mengaku seluruh perangkatnya sudah disiapkan. “Jauh-jauh hari kami sudah menyusun kode etik Caleg, Juklak dan Juknis untuk para juru kampanye nasional maupun daerah. Sekarang sudah siap, tinggal pelaksanaannya,” terang Firman.

Partai Golkar, kata Firman, akan memercayakan kepada para Caleg dan Jurkam untuk menindaklanjuti pekerjaan di Dapilnya masing-masing. Bekerja meraih hati rakyat, menyambut kemenangan Partai Golkar dalam Pemilu yang tinggal 75 hari lagi.

Sementara itu, Ketua Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) Partai Golkar Sharif Cicip Sutarjo optimis, partainya bakal menang. Menurut dian tanda-tanda kemenangan itu sudah terlihat dari soliditas organisasi dan kinerja partai yang terus meningkat dan mendapat sambutan positif dari masyarakat luas.

“Tanda-tanda kemenangan ini adalah fakta yang kami temukan di lapangan melalui survei terakhir pada awal Januari di 77 Daerah Pemilihan,” jelas Cicip.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here