Sukses 7 hari Kampanye Terbuka Golkar, Sesuai Jadwal KPU

1
20

Jakarta, Pemilu.com – Sekretaris Jenderal DPP Golkar, Idrus Marham menjelaskan rasa syukurnya karena kampanye terbuka partai berlambang pohon beringin itu berjalan dengan lancar ┬ádan sukses, selama 7 hari kunjungannya.

“partai Golkar ingin memberikan lapornya ke rakyat indonesia, bagaimana kampanye terbuka, dan rapat akbar Golkar ini, yang sesuai jadwal KPU,” kata Idrus Di DPP Golkar, Jakarta, Jumat (21/3).

Dia menjelaskan, selama satu Minggu ini khususnya ketum (ARB) telah melakukan kampanye selaku Jurkam Nasional di beberapa daerah dimulai dari Banten, Lampung, DKI Jakarta, Sumatera Utara Medan, dan terkhir di Palembang Sumatra Selatan.

sementara, lanjut dia,  Jurkamnas yang lain menyebar di beberapa daerah,sebut Akbar Tanjung ketua Pertimbangan DPP, kebanyakan di Pulau Jawa, termasuk di Kota Bekasi, dan ketum ada di Bogor dan Depok.

Masih dia menambahkan, untuk Jurkam yang sama berada di Medan dan Palembang itu terdiri dari Agung Laksono, Titiek Soeharto , Pak Luhut Panjaitan. Juga mbak Siti Hardiyanti Rukmana (Tutut) melakukan kampanye di DIY Jawa Tengah.

“kampanye yang dilakukan partai golkar berjalan lancar dan sukses, indikator kesuksesan pertama secara kuanitas dihadiri beberapa masa diluar pehitungan kami, itu jauh di harapan Partai Golkar,” ungkapnya.

kampanye partai Golkar mulai dari banten, sangat luar biasa, meskipun ada masalah teknis, dan menurutnya kebanyakan masyarakat yang diluar tidak dapat masuk lapangan Stadion Maulana Yusuf Banten.

“lampung daerah kelahiran ketum (ARB) dari sisi masa, juga sangat banyak masanya,” tambahnya.

“di DKI Jakarta juga, di Jakarta Timur, Ciracas, meskipun Jakarta pertama kali di Jaktim, besok kita melakukan di dapil 1 dan 2 Jaktim, dan Jakpus,” tutupnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here