560 Caleg PAN Ikuti Pembekalan

0
41

Jakarta, PEMILU.com – Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan pembekalan terhadap 560 Caleg PAN baik ditingkat DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota yang di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (20/7).

Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa mengatakan pembekalan ini dilakukan untuk menambah kompetensi calon. Disamping itu, kader-kader PAN juga diarahkan untuk merebut simpati masyarakat agar mereka berhasil dalam memenangkan Pemilu tahun 2014.

“Maka juga diberikan pembekalan kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang anggota Dewan dengan pengetahuan yang terkait sebagai fungsi anggota Dewan,” katanya di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (20/7).

Kompetensi yang musti dimiliki seorang anggota Dewan, kata Hatta diantaranya bisa mengoptimalkan diri sebagai pelaku fungsi anggaran, legislator dan pengawasan terhadap pelaksanaan pemerintahan di setiap sisi pembangunan nasional.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Badan Perkaderan DPP PAN (Bakader DPP PAN), Ichwan Ishak mengatakan bila kader-kader PAN akan mengikuti pelatihan secara berjenjang.

“Diyakini akan memiliki peningkatan kualitas diri sebagai kader Partai, baik dalam peningkatan pengetahuan, ketrampilan maupun spiritualitas dalam menjalankan fungsi kepartaian,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here