PAN: Tak Ada Evaluasi untuk Hatta Rajasa

0
31

Jakarta, PEMILU.com – Wakil Sekertaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengatakan, tak ada evaluasi terkait pencapresan Ketua Umum mereka Hatta Rajasa.

“Nggak ada, karena menurut saya kami optimis PAN bisa mencalonkan bang Hatta sebagai capres,” kata dia kepada Pemilu.com di komplek DPR RI, Jakarta, Selasa (27/8).

Menurut dia, saat ini tengah mempersiapkan konsolidasi, bagaimana  calon legislatif memenangkan di setiap daerah pemilihannya. Sebab, kalau menang partai berlogo matahari itu dapat mengusung sendiri capresny.

“Jadi sekarang semua caleg, semua pengurus partai, kader ya turun ke bawah untuk meraih simpati masyarakat supaya bisa milih PAN,” lanjut dia.

Caranya sendiri, kata Yandri akan disesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing. Meski tak seperti Prabowo Subianto dengan 6 program aksinya, PAN akan melakukan berbagai pendekatan kepada masyarakat dan kaum muda supaya mendapat simpati.

“Kalau misalkan daerah itu daerah pertanian ya mungkin tentu cara-cara pertanian, kalau nelayan ya nelayan. Kalau ada anak muda ya ada kegiatan bola atau turnamen atau apalah pokoknya istilah kami tu melakukan aksi nyata, PAN merakyat itu,” sambung dia.

Disamping itu, beberapa cara lain yang menyasar anak muda diantaranya program pelatihan kepemimpinan, bidang ekonomi kewirausahaan dan peduli petani. “Hampir sama lah, ujung-ujungnya kan untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here