TERBARU:
Home / Pasang Iklan

Pasang Iklan

9 comments

  1. aku ga dapt surat suara ga di akui x

  2. Saya org yg beda domisili mau miliiihhh...tp peraturan hrs ngurus form ini itu meribetkaann...msk saya harus plg ngurus2 dlu ini itu..ktp online seluruh indonesia fungsinya apa pak???jgn bikin rakyat ga bs milih donkk cm krn beda kota pdhl msh indonesia judulnya..
    Kalopun ada praturan yaa jgn yg menyulitkan lah..

  3. kalo saran saya.....lebih baik benahi rakyatnya baru benahi negara.karena kalo rakyatnya dibenahi otomatis juga pada sadar dengan negaranya itu sendiri..........

  4. Kalo saran saya lebih baik memilih yang mengutamakan rakyat..............kalo mau bangsanya maju benahi dulu rakyatnya baru urusan yang lain.

  5. jokowi menang

    Jokowi - Jk presidenku! Maju terus!!

  6. PILPRES 2014 DAPAT MENJADI AJANG KOMPETISI “ ALL GOLKAR FINAL”.
    Hal tersebut kemunginan besar akan terwujud sehubungan dengan banyaknya Cawapres dari Kader Partai Golkar yang akan berpasangan dengan para Capres. ARB sebagai Ketua Umum Partai Golkar menjadi Capres dengan siapapu Cawapresnya, Jokowido berpasangan dengan JK bekas Ketua DPP Partai Golkar, Prabowo mungkin juga akan mengambil Cawapresnya dari kader Partai Golkar. Dalam Pilpres Juli 2014 nanti apakah ARB yang menang, Jokowi yang menang atau Prabowo yang menang, kemenangannya akan turut dinikmati oleh Partai Golkar. Disini kita perlu mengakui keunggulan Partai Golkar dalam melakukan kaderisasi. “Siapapun Capresnya Golkar adalah Pemenangnya”. All Golkar Final adalah terjadinya perebutan jabatan Presiden dan Wakil Presiden oleh para Kader Partai Golkar..

  7. saya dari ajibarang jawa tengah. saya udah berjanji gk akn ikut memilih presiden th ni, saya mau jd golput aj , siapa pun yg jadi pemimpin indonesia smua sama saja. rakyat kecil tetap sengsara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>