TERBARU:
Home / PEMILU / KPU Kembangkan 531 Website Untuk Pemilu 2014
Husni Kamil Manik KPU Pemilu 2014

KPU Kembangkan 531 Website Untuk Pemilu 2014

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan akan mengembangkan 531 website yang akan digunakan untuk meningkatkan kelancaran penyampaian informasi tahapan-tahapan Pemilu 2014 kepada masyarakat. 531 website tersebut terdiri dari 1 website pusat, 33 website untuk tingkat provinsi dan 497 website untuk tingkat kotamadya / kabupaten.

“531 jaringan website sedang kami buat, sebuah website untuk pusat, 33 website untuk tingkat provinsi dan sebanyak 497 website untuk tingkat kabupaten kota. Dan sudah 50 persen dari website-website tersebut aktif,” tutur Ketua KPU, Husni Kamil Manik pada saat jadi pembicara pada seminar ‘Peran Media Televisi Mencerdaskan Pemilih dalam Pemilu 2014′, di Hotel Arya Duta, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2013).

KPU akan mengupayakan keseluruhan website akan selesai pada bulan Desember 2013 sehingga seluruh informasi dari pelaksanaan Pemilu dapat dengan cepat diketahui hasilnya secara akurat.

Husni menjelaskan, “Kita akan mempertaruhkan menggunakan strategi ini untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat, jika masyarakat tidak percaya maka hasil Pemilu pun akan dipertanyakan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>