Pascapilleg PKB Umumkan Hasil Survey Capres

1
22

Jakarta, PEMILU.com – Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Jafar menyatakan, partainya sudah melakukan survey tahap pertama untuk calon presiden yang akan mereka usung. Namun, pada survey tahap pertama itu, Marwan enggan membocorkan siapa yang unggul diantara Rhoma Irama, Mahfud MD dan Jusuf Kalla.

“Ya tidak boleh!. Rahasia!hehe,” ujar Marwan ketika dihubungi Wartawan, di Jakarta, Senin (27/1).

Menurut Marwan, saat ini tengah berlangsung survey tahap kedua atau terakhir. PKB, kata dia hanya menggunakan satu lembaga survey. “Cukup satu yang penting valid dan kredidel lah. Cukup dua kalilah,” jelas dia.

Dengan demikian, proses mencari calon presiden yang mereka sebut ‘konvensi alamiah’ itu masih berlangsung. “Ya jalan terus itu, terserah masing-masing kandidatnya atau bakal calon capresnya. Semua masih berjalan kok. Nanti akan kita liat suveinya juga, mana yang paling terbaik,” sambungnya.

Marwan menambahkan, hasil survey keduanya akan diumumkan pascapemilihan legislatif. “Surveinya sudah mulai terus kan. Ya nanti setelah pileg,” tutupnya.

1 COMMENT

  1. jika pak Hj Rhoma Irama maju mewakili partai PKB saya akan memilihnya tapi jika pak Hj tidak maju ya terpaksa saya pertimbangkan , saya sangat tertarik dengan pak Hj Rhoma karna saya rasa beliau sudah banyak pengalaman dari bidang .seniman .pendakwah dan politik dan saya yakin beliau berkaqwa dan saya yakin jika indonesia mempunyai pemimpin yang taad pada Alquran dan Hadisht insyallah indonesia akan makmur dan damai di antara umat beragama , soalnya kita di pandang rendah oleh non muslim karna sifat sifat manusia yg bmengaku sebagai orang islam tapi gak beriman alias terlalu mengikuti hawa nafsu sehingga menghancurkan martabat nama dari status keyakinanya .seperti Malaysia misalnya meskipun di negara itu bermayoritas muslim tapi toleransi agama sangat baik sehingga negara itu damai dan makmur ,karna pemerintahan Malaysia sangat menjunjung tinggi akikah islam sehingga islam sangat di hargai di segani sehingga imereka tak berani melakukan hal hal yg akan memecah belah negara.so itulah yg saya ingingkan mempunyai pemimpin yang berani dan menomor satukan rakyat kecil , pendidikan ,pekerjaan bagi rakyat kecil dan pastinya berimandalam artian taaq pada ALQURAN DAN HADISHT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here