PKS Pertimbangkan Aher Nyapres

0
15

Jakarta, PEMILU.com – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Jamil mengatakan, hingga saat ini partainya belum menentukan siapa yang akan diusung sebagai calon presiden. PKS saat ini tengah mempertimbangkan beberapa kader potensial, termasuk Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher).

“Kita belum bisa memastikan nanti DPP akan melihat, apakah Aher mampu, misalnya mampu meraih target-target suara di Jawa Barat. Kalau dia mampu dan melebihi, sangat kemungkinan Aher di usung atau masuk nominasi untuk menjadi capres dari PKS,” jelas Nasir di Jakarta, Kamis (21/11).

Menurut anggota DPR RI itu, warga bandung tentu mempunyai hak politik. Apalagi melihat rekam jejaknya, Aher cukup berprestasi. Artinya di bawah pimpinan Aher, Jawa Barat lebih baik dibandingkan sebelumnya dan disamping penghargaan-penghargaan yang diterima oleh Jawa Barat melalui pimpinan Aher. Disamping itu, Nasir mengklaim di bawah kepemimpinan Aher pula masalah pangan, infrastruktur dan transportasi sudah menampakkan sisi positif.

Capres kedepan, kata Nasir, akan memperhatikan daerah-daerah yang padat penduduknya seperti Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa timur. Menurutnya, daerah tersebut sangat diharapkan dapat mendulang suara mereka.

“Jadi Aher ini kan Jawa Barat ini, populasi masyarat besar sangat di perhitungkan menurut saya,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here