Target PKS di 3 Besar

0
30

Jakarta, Pemilu.com – Dalam acara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah memadati Gelora Bung Karno (GBK) untuk mengikuti kampanye terbuka perdana partai dengan nomor urut tiga tersebut sejak Minggu (16/3/2014) pagi, Presiden PKS Anis Matta mengemukakan target utamanya adalah bisa masuk 3 besar di Pemilu 2014 ini.

Anis memaparkan dari awal membuktikan bahwa setalah 1 tahun badai dan guncangan dilalui pks jauh lebih solid dan lebih kuat.

“Kita disini GBK ingin memberi pesan bahwa insya allah kita dapat mencapai 3 besar, kita insya allah bisa masuk target tersebut,” ujar Anis di GBK, Jakarta pada saat kampanye terbuka PKS, Minggu (16/3).

Menurutnya konsep PKS adalah karena ingin memimpin Indonesia sehingga kita ingin masuk ke seluruh seksmen dan seluruh konstituante, dan seluruh lapisan.

Jadi, Lanjut Dia, yang ingin kita munculkan dengan tagline semangat indonesia ini adalah semangat Kebersamaan, semangat solidaritas, semangat cinta dan semangat harmoni itu intinya, “jadi kita ingin menangkap apa nilai utama yang dapat membuat kita kuat bagi sebuah bangsa,” tuturnya.

“Kami tidak menggunakan kata sifat kepada kata indonesia seperti partai- partai lain tapi kami menggambil intinya Semangat Indonesia,” katanya.

“kata sifat misalnya orang menggunakan bahasa Indonesia bermatabat , Indonesia unggul, Indonesia sejahtera, kita tidak memanggil itu tapi kita mengambil intinya,” tambahnya.

“Saya tidak bisa menyebutklan target secara percis tapi kita harus masuk di 3 besar,” ujarnya kepada Wartawan saat ditanyai target pemilu.

“Saya kira per hari ini paling tidak 57 kursi yang kita punya di DPRsekarang, paling tidak insya allah bisa kita gunakan,menurut hasil survey kita terakhir kita,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here