Untuk Koalisi, PKS tunggu keputusan Dewan Syuro

0
19

Jakarta, Pemilu.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kampanye di daerah rawan banjir kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Dewan Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid berambisi mencapai target 10 persen di Pemilu 9 April mendatang.

Sedangkan, untuk koalisi, capres PKS ini mengaku bakal melakukan hal tersebut. Namun, hal itu menunggu keputusan dari Dewan Syuro.

“Target 8 sampai 10 persen, pasti kita mempertimbangkan koalisi, yg mempertmbangkan majelis syuro, itu domainnya majelis syuro,” kata Hidayat di Jakarta, Jumat (21/3).

Dia menjelaskan, PKS sengaja melakukan kampanye di perkampungan. Sebab, untuk lebih mendekatkan diri kepada rakyat.

“Kami senggaja memang kampanye kecil-kecilan. Ya untuk melayani masyarakat dari ┬ákebersihan, kesehatan makanya melakukan fogging,” ungkapnya.

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera berkampanye di daerah perkampungan rawan banjir bilangan Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Lucunya, kampanye ini menghadirkan tiga superhero, yakni Wiro Sableng, Spiderman dan Si Buta dari Goa Hantu. Mereka bertujuan untuk menghibur warga terutama anak-anak lantaran sering terendam banjir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here