Anas Dampingi Puti Jalan Sehat Di Banyuwangi

0
35

Jakarta, Pemilu – Puti Guntur Soekarno mengikuti jalan sehat bersama warga Banyuwangi minggu (28/1) pagi tadi. Dalam acara tersebut tampak hadir Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Jalan sehat yang digagas oleh DPC PDIP Banyuwangi itu dimulai dari Jalan Jaksa Agung Suprapto, mengelilingi Taman Blambangan lalu kembali lagi ke Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Didampingi Bupati Anas, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti mengikuti Jalan Sehat di Banyuwangi. Momen ini menjadi ajang foto bersama antara warga dengan Puti dan Bupati Anas. “Ini momen yang langka bisa foto bareng cucu Bung Karno,” ungkap Hesti seorang peserta asal Ketapang.

Jalan sehat ini diikuti parpol koalisi PDIP, PKB, PKS dan Gerindra untuk kampanyekan pasangan ‘Gus Ipul-Mbak Puti’ dalam Pilgub Jawa Timur 2018. Puti menyebut Banyuwangi telah banyak berubah.

“Pariwisata terus meningkat, ekonomi rakyat makin baik, dan angka kemiskinan menurun di daerah ini,” ujar Puti.

Puti yang saat itu tidak dapat mengikuti acara Jalan Sehat hingga selesai. Dikarenakan ia harus menjadi peserta sekolah calon kepala daerah/calon wakil kepala daerah yang digelar PDI Perjuangan di Depok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here