Daniel dan UU Saling Adu Klaim Untuk Berpasangan Dengan Emil di Pilgub Jabar

0
5

Jakarta, Pemilu – Dalam rilis survei Indo Barometer bertajuk ‘Peta dan Profil cagub dan wagub Jabar 2018 di Hotel Aston Braga, Bandung, Jumat (3/11). Daniel Muttaqien dan Uu Ruzhanul untuk pertama kaliya bertemu dalam satu forum.

Daniel mengungkapkan, Golkar memilih Ridwan Kamil bukan tanpa alasan. Keputusan itu berdasarkan komunikasi intens yang dilakukan kedua belah pihak. Sedangkan penunjukannya sebagai bakal calon wakil gubernur diambil berdasarkan keinginan Emil, untuk meraih suara di wilayah Pantura.

“Kang Emil ketika ketika berkunjung ke sosialisasi mengharapkan wakil dari pantura. Karena dia mengakui suaranya kurang di Pantura. Statement ditangkap oleh DPP hingga akhirnya saya ditunjuk,” jelas Daniel.

Dia pun mengklaim mampu mengamankan suara di Pantura.

“Nama saya di Kota Bandung memang belum bagus. Tapi kalau pantura itu Modal teritorial saya, tentu akan dimaksimalkan,” tuturnya.

Tak mau kalah, Uu Ruzhanul mengklaim dirinya bisa mengamankan suara di daerah pedesaan, dia yakin bisa melengkapi sosok Emil yang populer di kalangan pemilih di perkotaan.

“Kalau ada pertanyaan  siap jika dipasangkan dengan RK, saya siap,” ujar Uu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here