Fairid Naparin-Umi Mastika Diusung Empat Partai Maju Pilkada Palangkaraya 2018

0
55

Jakarta, Pemilu – PPP secara resmi mengusung pasangan Fairid Naparin – Umi Mastika dalam Pilkada 2018 di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Fairid Naparin-Umi yang resmi diusung PPP dipastikan dapat memenuhi persyaratan KPU Palangka Raya. Pasangan calon ini maju bersama tiga parpol lainnya, yakni Golkar, Demokrat, PAN, dan PPP.

“Formulir B1.KWK yang diterbitkan DPP PPP mendasari dari penjaringan, ta’aruf atau pengenalan pasangan calon dan rapat pimpinan serta lainnya. Hasil pemantauan DPC PPP juga menjadi acuan dari DPP dalam menerbitkan B1.KWK tersebut,” ungkap Sekretaris DPW PPP Kalteng Syamsul Hadi.

penundaan penyampaian nama yang akan diusung ataupun terjadi voting kurang bagus karena akan berdampak pada solidaritas pengurus dan kader. Karena itu diputuskan untuk menyelamatkan ke DPP PPP beserta data-data para Paslon.

“Pak Sipet Hermanto memang saat ta’aruf dan rapat pimpinan DPC dan DPW PPP memutuskan untuk mundur dari penjaringan pasangan calon. Tapi setelah adanya rekomendasi DPP, maka seluruh pengurus dan kader PPP se-Kalteng secara tegas dan solid akan bekerja keras memenangkan Fairid-Umi,” imbuh Syamsul.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here